Rabu, 29 Juni 2011

AARrrgggh...........

KATA-KATAKU YANG DULU BELUM TERKUMPUL JUGA!!!

Aku harus mulai dari awal merangkai kataku. Menyusun kalimatku. Dan membuat ceritaku.
PIKIRANKU RUMPANG!!
KACAU!!
Aku tidak bisa mengingat semua dan mengiuraikan semua yang terpendam. Aku ingin meluapkan semua yang ada di pikiranku!!
Tapi pikiranku lagi kacau!!
Dan apa lagi ini......??
Aku mungkin gila, oh Tuhan.. apa aku gila?
Gilapun kanapa harus gila?
TIDAK!


Aku tahu yang aku butuhkan sekarang!
apa?? apa masih menyarankan cinta? siapa cintaku? tak ada yang peduli!
jujur aku sudah mati rasa karenanya, dan mending aku kubur dalam-dalam semua harapku tentang cinta itu.!!

STOPP!!

Aku cuma butuh tempat bersandar yang nyaman dan bikin aku tenang, aku butuh panutan dan orang yang bisa membimbingku.......... Yang bisa dijadikan guru, uztad, sahabat, sekaligus kakak............
Waaa...sungguh aku merasa sendiri disini, di kota ini, tak ada yang aku jadikan panutan. DIMANA AKU HARUS BERSANDAR??

ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHH....
RUMPANG!!!
Aku ga mau jadi rempong!! ah itusih jadi lagu waktu awal masuk POSMA!! KAKAK TINGKAT REMPONG!!

aku harus bicara, kumulai saja disini..
seperti seorang ABG ynag masih labil.

GLTTAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar