Jumat, 29 Agustus 2014

(GO) ENDING BUT NOT THE LAST

Memasuki tahap akhir perkuliahan...
SKRIPSI
 ==============



Ga ada yang aku harapkan dan lebih baik dari skripsi yang lancar dan tepat waktu. Tahun ini aku harus diwisuda, lalu bekerja. Setelah 4 tahun di kampus tercinta ini, aku mulai menjadi diri sendiri yang untuk sementara bukan aku. Yap! skripsi ini seperti bukan karyaku. Para dosen penguji benar-benar merubah mindsetku. Selama ini aku berprinsip kalau menulis apa yang ingin aku tuangkan berdasarkan pemikiran sendiri, kali ini tidak begitu! Bahasa-bahasanya kudu ilmiah banget yang cenderung kaku. Dan aku harus menuruti dosen pembimbing dalam hal karya tulis ini.
Sebenarnya sangat malas sekali,masa sih jadi ga ada bedanya sama skripsi-skripsi karya yang dulu. Judul diganti :( pantas saja tidak sedikit orang idealis yang memilih mundur di tahap ini. Tapi mau tak mau harus kuselesaikan secepatnya biat tepat waktu. Tahun ini harus selesai.
 Walaupun hati berkata lain, pikiran tak menghendaki demikian..tapi... Demi wisuda dan gelar S.ST aku rela dan harus/must/wajib IKHLAS. Aku tak boleh mengecewakan orang tua yang sudah susah payah membiayaiku sampai di tahap ini.


--\

Setelah lulus nanti, ada satu permohoanku : aku ingin melanjutkan kuliah lagi, S2. Di sebuah universitas yang sudah di kenal banyak orang. Hmm rasanya ingiiiiin sekali menuntut ilmu dan menyandang status Mahasiswa UGM..atau universitas lain yang sudah terkenal. Karena 4 tahun ini entahlah...

Somoga mimpi-mimpiku terwujud, dan skripsi ini lancar sampai akhir dan bisa wisuda DESEMBER 2014.



Bismillah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar