Rabu, 06 April 2011

KALUUTT


Ini sudah bulan april. Dan kau tahu itu met? Ini bulan april!!
Kau tahu apa artinya kan?
Iya aku tahu!!!
Bulan depan sudah bulan M-E-I
Astagaaa, oh Tuhan.. Tuhanku Allah maha pengasih, penyayang dan kuasa atas segalanya...
Ini benar-benar penyiksaan batin. Waktu cepat sekali kau putar dan bagaimana dengan skenario hidupku???????
Datar!!
masih seperti ini. Aku harus berusaha gimana lagi? Aaahhh.. aku tak berani menghujat. Aku nulis seperti ini saja sudah menambah beban dosa yang harus kutebus...
Astaghfirullah.. kenapa masih juga begini.
Dengar yah semua, aku sepi, aku hampa, hatiku K-O-S-O-N-G!!
Bagaimana aku bisa menulis jika akupun tak merasakannya sendiri. Aku tegaskan selama ini aku hanya bergelut dengan imaji. Bukan fakta yang pernah kulalui. Aku hanya ingin hidupku lebih berwarna. Tapi warna-warna hidupku itu hanya berasal dari imajinasiku! That’s cool kan.
Aku sangat berterimakasih kau berikan imaji yang luas padaku Tuhan.
Hmmhh.. kok jadi bahas itu. OKE sekarang balik ke TOPIK MEI, BULAN DEPAN MEI!
Dan aku... I'm stilla alone with my imagine...
Dan sahabatpun, tak ada yang sungguh-sungguh tulus menyayangiku. Kenapa aku bisa bilang seperti itu? Ya aku bisa merasakannya. Aku bisa merasakan setiap getar yang mereka berikan kepadaku. Aku merasakan ketika matamu menatapku. Dan ketika suaramu tertangkap telingaku. Dan belum ada yang memberikan gataran yang aku inginkan!
Aku tahu sejak kecil aku memang lain. AKU LEBIH DARI INDIGO!!!
Oke tak apa aku sendiri untuk saat ini –aku tidak mau terus menerus sendiri- tapi setidaknya berikan orang yang menyayangiku berikan teman yang mengasihiku tanpa pamrih. Aku bisa berbuat lebih dari yang mereka berikan kepadaku. Kalau mereka mau menghargaiku.
YANG JELAS AKU INGIN DICINTAI............................
AKU BOSAN MENCINTAI TERUS TANPA BALIK ADA YANG MENCINTAI..........................
ITU SAJA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar