Minggu, 03 April 2011

DI SELA PENGHARAPAN MALAM MERANGKUL SEMU





Kepada malam yang selalu merangkul cahaya bintang


Dit,,Aku disini kesepian di tengah-tengah canda ini. Aku rindu...
Aku ingin bercanda dengan kamu. Kapan kamu menemuiku? Aku sangat menginginkan kamu tuk berada disisiku. Sekarang aku benar-benar di lingkungan yang lain,dit. Aku  masih asing disini. Aku belum menemui orang seperti kamu. Orang yang aku harapkan tuk menjadi teman batinku..  Sudah dua orang pula yang  akhir-akhir ini menerpa batinku yang kaku. Namun aku merasa di sia-siakan,dit. Mereka semua seperti pecundang. 

Kemudian tempo hari,ada orang sepertimu datang dit. Aku merasa sangat nyaman dan tenang bersama dengannya. Karena kukira dia sepertimu. Aku sudah terlanjur menilai dia sangat baik. Tapi penilaianku salah, ternyata setelah beberapa waktu, dia juga pecundang,dit. Meninggalkanku begitu saja. Orang-orang itu hanya menorehkan luka yang semakin dalam di batinku. Mereka tak mengerti bagaimana aku tersakiti. Aku menangis,dit. Bisa kau bayangkan bagaimana seorang aku bisa menangis gara-gara perihal ini. Dulu aku merasa pongah, untuk apa sia-sia meneteskan air mata hanya gara-gara cinta. Dan kini aku merasa seperti orang yang bodoh!  Tapi aku sungguh butuh cinta,dit. Cinta dari orang yang bisa mengerti akan cintaku. Kini setiap malamku seperti merasa tersayat sendiri. Perih.. perih sekali,dit.
Aku benar-benar kesepian, dit. Apa disana kau juga merasakannya?  Aku butuh sinar  penerang hidupku untuk saat ini. Aku ingin bintang  yang bisa hangatkan malamku yang dingin. Temui aku! bawakan aku bintang  yang paling terang barang hanya satu saja. Untuk temani malamku disini yang  terhalusinasi oleh cinta yang semu. 

 Kumohon..
Ku harap kau segera datang,dit. Sadarlah aku disini sangat membutuhkanmu. Aku sangat rindu. Aku ingin kau temani aku disisiku. Lama..dan akhirnya kita bersama sampai habisnya waktu kita.
Semoga kau kan menghampiriku, merangkulku, dan memelukku erat dalam waktu dekat…


Cepatlah datang,Aditya.....

Aku menunggumu sinarmu...

Watashi wa anata ga hoshii :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar